Kamis, 21 Maret 2013

Cara Hack Facebook dengan Video Recorder

          Hai, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara membajak atau istilah kerennya hack facebook orang lain. Awalnya saya sudah banyak tertipu oleh cara - cara yang sangat mudah. Hingga men download beberapa aplikasi yang ternyata berisi virus. Saya tertipu dan mencoba lagi. Ada yang menggunakan modus mengirim username dan password facebook kita ke pada seseorang dengan sekaligus memberi e-mail yang akan kita hack, namun itu justru malah memberi peluang untuk hacker penerima
membajak akun kita. Akhirnya tak berlama - lama ketika saya sedang membaca mengenai hack menggunakan website palsu saya menemukan ide yang cemerlang tanpa bersusah payah dan 100% bekerja yaitu, Hack Menggunakan Video Recorder. Mau tau ? Ini dia :

1. Anda harus menggunakan Google Chrome. Buka website Facebook di www.facebook.com , ingat Anda jangan Login ke akun Facebook Anda.


2. Disebelah sudut kanan atas akan ada kotak untuk memasukan username dan password. Sekarang tempatkan kursor Anda pada kotak password lalu klik kanan pilih Inspect elemen.


3. Maka akan muncul seperti Bar yang berisi kode tertentu di bagian bawah, seperti gambar. Lalu carilah kode : < input type = "password" ,seperti yang terlihat pada gambar.


4. Ganti tulisan "password" tersebut dengan tulisan "name" tanpa merubah karakter apapun.


5. Setelah selesai, klik tanda silang untuk menutup / menyimpan perubahan tersebut. Untuk membuktikan apakah langkah Anda benar atau tidak bisa dicoba dengan cara ketik lah pada kotak dialog password, apabila tulisan terlihat (tanpa tanda bintang atau bulatan hitam) berarti Anda BERHASIL.


6. Eiitss ... Belum selesai, ini masih ada langkah yang terakhir yaitu Anda harus memiliki Video Recorder untuk merekam aktivitas pada layar PC Anda. Yang belum punya silahkan download disini.


          Ok , sekarang setelah kalian berhasil melakukan hal diatas dan sudah memiliki Video Recorder maka :
1. Siapkan halaman Facebook yang telah Anda modifikasi diatas agar passwordnya terlihat (tanpa tertutup tanda bintang) seperti cara diatas.
2. Setelah siap, maka langsung saja rekam halaman tersebut, dan tawarkan pada teman disekitar Anda untuk menggunakannya. Alhasil, username dan password korban terlihat jelas, dan terekam oleh perekam layar Anda.
3. Setelah si korban selesai menggunakan facebook pada PC atau Laptop Anda , hetikan perekaman dan tonton lah video tersebut.

          TIPS dan TRIK agar usaha Anda sukses :
* Tawarkan teman Anda (teman kantor, kelas, saudara dll.) untuk membuka facebook. Ingat dilarang memaksa, karena jika memaksa akan sangat terlihat modus penipuan kita.
*Jangan terlalu lama si korban diberi kesempatan membuka facebooknya, karena kalian sedang merekam aktivitasnya jadi ukuran video akan sangat besar jika durasi semakin lama.
*Tawarkanlah dengan nada bercanda beri si korban sekitar 5 - 10 menit saja untuk membuka facebooknya. Karena yang kita cari adalah username dan passwordnya saja.



*Trick ini hanya bekerja pada PC atau Laptop atau Komputer milik Anda dan hanya pada orang yang dapat Anda jangkau secara langsung.

                                                                     PERINGATAN !!!
Karena trik ini bekerja 100% , maka dimohon dan dilarang untuk menggunakan akun facebook korban dengan semena". Jangan gunakan untuk hal hal yang tidak terpuji. Dan disini saya hanya berbagi bukan untuk hal yang lain. Yang terakhir jangan mengcopy hasil karya saya. Jika ingin mengcopy mohon untuk meminta izin dan mencantumkan sumbernya : www.chipysim.blogspot.com
                                             
                                                                     TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar